300x250 AD TOP

Senin, 16 Maret 2015

Tagged under:

Apa Tujuan Anda Menulis di Blog?

Menulis adalah menjadi salah satu tugas penting dari seorang blogger. Tanpa artikel tentu sebuah blog tidak dapat disebut sebagai blog kalau kontennya tidak ada. Jadi itu tujuan penting dari menulis di blog. Kita membuat/ mengerjakan sesuatu pasti mempunyai sebuah tujuan yang pastinya harus menghasilkan dan berguna. Jadi kita menulis di postingan, berbagi di artikel , apa tujuan anda? apakah sebuah deklarasi bahwa anda adalah seorang yang pintar, punya pengalaman banyak, punya wawasan luas. Tentu tidak itu tujuan utama kita. Menulis konten bagiku adalah seperti bercerita dengan seseorang. Cerita yang harus kubagi dengan pendengarku. Iya, saya berharap ceritaku dapat berguna bagi mereka. Karena aku pun menceritakan yang bersifat positif.

Apa Tujuan Anda Menulis di Blog?

Jadi kita menulis blog pertama harus mempunyai tujuan yang mulia terlebih dahulu. Pernah bos saya bilang. Saya membuka usaha tujuan pertama adalah ingin membantu orang, karena dengan membantu orang kita akan didoakan dan doa mereka itu merupakan rezeki buat kita.

Nah, begitu juga dengan menulis blog. Jika anda menulis di konten hanya dengan tujuan agar cepat kaya, maka sekarang jauhkan itu dari pikiranmu.  Buat blog, isi konten, daftar adsense, dapat uang. Tidak semudah itu.

Maka bila ada tips dan trik yang ditulis dan diceritakan pada sebuah artikel, itu tidak semudah anda pikirkan. Karena seolah olah dalam tips itu sangat terlihat mudah untuk mengikutinya.

Jadi banyak para bloggers, yang ingin cepat mendapatkan uang dari google adsense, mereka pun melakukan trik curang agar cepat di approve dan banyak click. Tapi sampai kapan? Bila sekarang anda berhasil melakukan hal curang, maka anda hanya tinggal menunggu kerugian yang lebih besar? bersabarlah dahulu menulis konten yang berguna bagi pembaca. Suatu saat kita akan memetik yang kita tanam tersebut. Ada saatnya menanam, ada saatnya memamen.

Mengikuti peraturan yang sesuai peraturan mereka, adalah kewajiban kita. Kita harus tahu diri, bahwa kita para bloggers mencari penghasilan dari mereka. So, ikuti apa yang mereka mau.

0 komentar:

Posting Komentar